Sunday, December 23, 2012

Yang Menarik di Gathering ELF Batam 2012



Tulisan dibawah ini aku COPAS dari Note FB aku, jadi tulisan ini dibuat dan dipostingnya uda lama di note FB aku tepatnya on Tuesday, May 8, 2012 at 10:13pm

Annyeong haseyo~
Masih segar di ingatan kita kan Gathering ELF Batam yang baru diselenggarakan hari Minggu kemarin tanggal 6 mei 2012??? Aku disini Cuma mau merangkum(?) hal-hal yang terjadi selama gathering berlangsung. Oia, mungkin isi note ini gak semenarik judulnya. Jadi bagi yang merasa kurang atau gak berminat silakan klik “back” sebelum menyesal. ^^


#Ada ELF yang masih SD datang ke tempat Gath dianter+ditungguin sama orangtuanya. (aku ngliat sendiri mama papanya nungguin ^^).
#Dikarenakan banyak ELF yang gak tau ruangan yang dipakai untuk Gath, maka dengan semangat yang luar biasa salah sorang panitia rela berjalan-jalan mencari ELF yang nyasar(?) sambil bawa-bawa banner “ELF BATAM” .
#Selama acara berlangsung, cuaca kurang bersahabat (hujan). Tapi gak masalah arena acaranya di dalam ruangan.
#Diantara  70 ELF yang hadir, ada 1 ELF Namja dan sisanya Yeoja. (Jiriiiiin~)
#Semua ELF berteriak histeris ketika melihat biasnya muncul(?)
#Teriakan paling heboh itu ketika ngeliat video EUNHAE(Eunhyuk Donghae) perform terus nunjukin abs nya 0.0
#Diantara semua teriakan, teriakan yang paling kenceng itu berasal dari seorang ELF yang duduk dibarisan paling depan dan dia berteriak untuk semua member SUJU. (bukan teriak untuk biasnya doang).
#ELF yang teriak paling kenceng itu pada akhirnya dapet door price berupa album SUJU Mr.Simple. (Chukkae~ ^^)
#ELF yang dapet album Mr.Simple itu smpt dikerjain sama MC, dia disuruh ngeDance dan akhirnya dia ngeDance Mr.Simple pas gaya “Kepret” (?)
#Semua ELF antusias mengikuti games yang hadiahnya album original/merchandise SUJU. (di import langsung dari korea lho ^^)
#Pertanyaan games paling sulit itu ketika ELF diminta ngurutin member SUJU (15 member) dari yang termuda sampai yang tertua dengan menyebutkan tanggal, bulan dan tahun lahir setiap member.
#Buat aku pribadi, yang paling diinget itu ketika ada ELF yang mengucapkan nama member SUJU dengan pronoun yang unik. *(Kibum=Kibam) Zhoumi ama Donghae juga, Cuma aku gak tau gimana nulisnya. ^^v
#Semua ELF befoto bersama dengan banner “ELF Batam” dan “Keep Smiling Henry”.
#Foto-foto gath nya nanti bakal dikirim ke korea dan dikasihkan langsung ke Sungmin dan Ryeowook di Sukira. ^^
#Yang ini entah keberuntungan, kebetulan atau kebetulan yang menguntungkan??? 5 orang yang daftar gath melalui aku semuanya dapat hadiah baik itu menang games/doorprice. (termasuk aku ^^)
Yah, segitu aja beberapa kisah yang berhasil aku rangkum. Mungkin masih banyak lagi tapi Cuma segini aja yang bisa aku buat. Makasih banget buat semua ELF terutama Dea yang uda gerakin groub ELF Batam sampai akhirnya seperti sekarang ini. Setidaknya aku jadi kenal sama ELF yang ternyata satu kampus sama aku dan itu berkat Dea yang uda mempercayakan aku sebagai perwakilan untuk pembayaran HTM. Dan untuk ELF2 lain yang mungkin selama ini Cuma kenal dari Facebook, mungkin lain kali kalo ketemu lagi di gath kita bisa kenalan secara langsung. ^^
Akhir kata, terimakasih dan sampai jumpa(?)
*Lambai-lambai sambil naik gerobak yang ditarik sama Ryeowook(?) kkkk~

No comments:

Post a Comment