Wednesday, December 26, 2012

FF SHINee: TWINS [Prolog]



Title                : Twins - Prolog
Author           : Nysa
Main Cast      : Kim Jira (imagine cast), Choi Minho (Shinee), Kim Jonghyun (Shinee)
Support Cast  : Lee Taemin (Shinee), Onew (Shinee), Kim Kibum/Key (Shinee), etc..
Length            : Sequel
Genre              : Family, Romance, Friendship
Rating             : General
Summary   : Karena urusan keluarga, Key Shinee mau tak mau harus meninggalkan semua kegiatannya bersama member Shinee. Namun hal itu tidak mungkin ia lakukan. Akhirnya, Kim Jira yang merupakan saudara kembar Kim Kibum/Key menggantikan posisi Key di Shinee untuk sementara waktu. Tapi masalahnya, Kim Jira adalah seorang Yeoja. Jadi, bagaimana Jira menjalani hari-harinya bersama member Shinee yang notabene adalah namja???? Ini kisahnya!!!


TWINS – PROLOG

Jira POV
            “ ANDWAEE OEMMAAAA!!!!!! AKU TIDAK MAU!!!!” aku jejeritan gak karuan. Bagaimana tidak, Oemma ku yang tersayang ini hendak memotong rambut panjangku dengan paksa. Dan asal kalian tahu, Oemma ku ingin memotong rambutku dengan model rambut namja. Alasannya, karena Halmioni meminta saudara kembarku “Kibum” untuk  mengurus perusahaan tekstil milik keluarga yang nantinya akan jadi miliknya. Karena bagaimanapun juga, Kibum adalah satu-satunya cucu namja dalam keluarga.
            Tapi, berhubung sekarang ia sudah menjadi entertainer maka ia tak bisa leluasa kesana-kemari untuk mengurus bisnis keluarga ini. Apalagi ia terikat kontrak dengan SM.Entertaiment. Karena Halmioni pun juga keras kepala dan beliau tetap memaksa, pada akhirnya ide gila Oemma ku muncul. Ia menjadikanku tumbal (?) atas keadaan ini.
            Beginilah jadinya. Aku Kim Jira, seorang yeoja yang menjadi The most wanted dikampus, idola para namja, mahasiswi teladan dan berprestasi harus rela berubah penampilan menjadi namja.
            Aku memandang wajahku lekat-lekat di depan cermin. Aku akui, kini aku benar-benar mirip dengan Kibum. Hanya tinggal mengenakan pakaian namja, maka aku yakin semua orang akan mengira aku adalah Key Shinee.
            “Kajja, kita harus segera berangkat. Palli!!” perintah Oemma seraya menarikku dengan paksa dari salon. Sementara aku hanya mendengus kesal. Aku benar-benar tidak rela di diskriminasi seperti ini. Kebebasanku direnggut >,< 
End of Jira POV


Author POV
            Sementara itu di dorm Shinee, tampak Key yang sedang duduk di sofa sambil memandangi ponselnya. Ia sedang harap-harap cemas. Karena sejak tadi Oemma nya terus-terusan meneleponnya dan memberi kabar kalau Jira, saudara kembarnya sangat sulit dipotong rambutnya.
            Sebenarnya Key maklum saja, ia pun tidak rela kembarannya yang cantik diubah bentuk menjadi namja. Tapi mau bagaimana lagi, hanya ini satu-satunya jalan.
            “Drrrtt…drrtt…” ponsel Key bergetar. Sebuah panggilan masuk dari Oemma nya.
            “Ne Oemma, bagaimana keadaan Jira?” Tanya Key to the point.
            “Beres. Sekarang dia sudah sangat mirip sekali denganmu Kibum. Kami sedang dalam perjalanan. Mungkin setengah jam lagi baru sampai. Kau segera temui Oemma dan Jira di stasiun setengah jam lagi. Arrachi?”
            ” Ne, arra”
            “Flip” Key menutup ponselnya.
            “Taemin, aku ada urusan diluar. Kalau member lain sudah pulang, bilang aku pulang agak larut. Jadi kalau kalian mau makan malam tidak usah menungguku” ucap Key seraya mengambil jaket juga tas ransel yang sudah ia siapkan sejak tadi.
            “Oke!” jawab Taemin singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari layar televisi.
            “Aku pergi dulu. Annyeong!” pamit Key kemudian.
            Sesampainya di stasiun, Key menunggu dikursi sambil mendengarkan lagu dari ipodnya. Sesekali kepalanya mengangguk-angguk kecil mengikuti irama music yang terdengar. Sejurus kemudian, seorang wanita paruh baya bersama seorang yeoja turun dari kereta lalu menghampiri Key yang sedang menunggu dikursi. Key yang menyadari kehadiran kedua orang itu segera mendongak.
            “Oemma!! Bogoshipo!!” ucapnya sembari memeluk wanita paruh baya tersebut yang ternyata adalah Oemma nya. Setelah itu, ia menoleh kearah yeoja yang berdiri disamping Oemma nya, i memandang lekat-lekat yeoja tersebut dan..
            “OMOOOO~~ Jira!! You really like me!” ungkap Key ketika melihat penampilan saudara kembarnya yang sangat mirip dengannya. Sementara Jira hanya memandang Key dengan tatapan yang seolah mengatakan apa-kau-puas?
            “Ani.. aku tidak pernah memasang tatapan mengerikan seperti itu” ujar Key seraya menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.
            “Ya!! Kau fikir apa yang membuatmu mendapat julukan Almighty Key? Tentu saja karena tatapan mengerikan yang kau berikan sama seperti ku” bantah Jira yang merasa tak terima dengan pendapat Key.
            “Sudah-sudah. Sekarang Jira, segeralah ke dorm shinee. Dan kau Kibum, sekarang juga harus ikut Oemma ke Daegu dan besok kita harus segera ke Amerika. Palli!” titah sang Oemma.
            Setelah memberikan sedikit pelajaran singkat kepada Jira, Key dan Oemma nya berangkat menuju Daegu. Sementara Jira tetap di Seoul dan mulai menjadi Key Shinee.
            Sesampainya di dorm Shinee, Jira berdiri mematung didepan pintu dorm. Ia menyiapkan mental nya untuk masuk kedalam dorm dan menjadi Key shinee.
            “Baiklah Jira, ketika kau masuk selangkah dalam dorm ini maka kau telah menjadi Key Shinee” Ucap Jira dalam hati. Lalu ia pun memencet bel dan tak lama kemudian muncullah sesosok namja jangkung bermata bulat dan besar membukakan pintu dorm untuk Jira. Dan Jira pun terpesona dengan namja yang berdiri dihadapannya tersebut.
            “Omoo~~ Minam!” pekik Jira dalam hati.

TBC


No comments:

Post a Comment