Saturday, January 19, 2013

SHINee Past and Present Photo's

Kali ini aku cuma mau berbagi foto SHINee di masa lalu, jamannya mereka masih jadi orang biasa. Jadi kan kadang tu aku suka sebel kalo ada yang bilang "aaah SHINee tu oplas, modal tampang doang, orang jelek juga bisa jadi cakep kalo di oplas.". Jadi orang tersebut selain merendahkan SHINee juga merendahkan aku dong, jadi secara gak langsung dia menganggap selera aku rendah karena sukanya ama group yang punya tampang hasil oplas. nah, oleh sebab itu ni aku mau nunjukin kalo SHINee itu emang uda cakep dari kecil. sebenarnya bagi aku pribadi tampangnya gak begitu penting kok, karena jujur dari awal suka SHINee itu emang suka ama lagunya. bahkan aku sama sekali gak tergoda(?) dengan ketampanan mereka pas pertama kali lihat. jadi bagi aku, tampang itu cuma bonus aja. oke, silakan dilihat gimana tampang jadul mereka sama tampang mereka yang sekarang.
Yang pertama ini foto Leader SHINee Onew. ini foto jaman dia masih sekolah.

Kalo yang ini foto terbarunya.

Selanjutnya....
Jonghyun, dari kecil dia emang hobby foto nampaknya. kalo cari foto predebut, pastilah foto jong paling banyak.
muka nya jong gak berubah jauh ya, aku rasa dia yang paling masih mirip ama wajahnya waktu masih kecil.

berikutnya.....
Key, kalo key ini juga banyak banget foto predebutnya. paling banyak nomor dua setelah jong. dengan berbagai gaya mulai dari yang cute, keren sampe aneh(?)



Ini foto Key sekarang, emang aura diva melekat pada dirinya.

nah, member favoritku....
Minho. si maniak game dan olahraga ini bahkan di foto bawa-bawa bola basket. rata-rata foto predebut Minho juga paling foto ama ayahnya yang pelatih sepakbola itu. kalo mau tau tentang ayah Minho bisa baca DISINI.
ini fotonya yang sekarang. dulu bawanya bola, sekarang apel(?) #abaikan

the last....
Maknae Taemin. ini foto pas Taemin kelas 6 sd. dia lagi audisi di SM Entertaiment. liat deh bajunya aja gambar batman. masih anak-anak banget.
ini foto Taemin yang sekarang, tetap cute kan meski sekarang dia uda 19 tahun. hehe...

bonus niih, foto-foto SHINee dari masa ke masa
Jaman-jaman Amigo
Jaman Love like oxygen


Jaman Juliette


Jaman Ring Ding Dong

Jaman Lucifer yang paling FENOMEAL, CETAR DAN MEMBAHANA(?)

Terbaru jaman Dazzling Girl
Tapi ini yang paling baru jaman sekarang(?) foto untuk kalender 2013


Source: google
Original Post by: nisatictoc.blogspot.com
Take out with Full Credits






No comments:

Post a Comment