Thursday, January 17, 2013

In Memory

 Hyaaaa... apaan itu judulnya so sweet banget, kekeke.Padahal isinya ordinary bangeeeet iniiii. Jadi sebenarnya ini postingan melenceng banget yaa dari postingan yang biasanya berbau(?) Kpop, Korea, SHINee atau informasi. Postingan ini bisa dibilang CURHAT haha. Jadi buat kalian yang ANTI dengan cuap-cuap gaje mending gak usah baca daripada nyeseelll. Oke, sekarang dengarlah curhatku~ *pake irama lagu vierra LOL* #Abaikan!!

Jadi maksud dari judul diatas *nunjuk-nunjuk keatas* itu adalah kenangan-kenangan selama masa PPL hehe. Jadi sebenernya PPL itu uda lama berakhirnya sekitar satu bulan setengah yang lalu. Tapi setiap kejadian dan semua hal yang pernah aku alami disana masih teringat jelas dan tersimpan rapi dalam memory di kepalaku.

Aku gak mungkin nulisin satu-satu karena begitu banyak banget hal-hal yang menurut aku menarik dan seru. Tapi yang pasti aku bersyukur banget karena dapat guru pamong yang baiiiik banget dan asyik yaitu Ibu Neni dan dapat kelas yang isinya anak-anak yang menyenangkan. Kelas 8.6 yang selalu berhasil buat aku tersenyum tiap hari dan kelas 8.7 yang berhasil buat aku benar-benar ngerasa jadi guru yang sesungguhnya.

Pokoknya sih aku betah dah ngajar di kelas 8.6 dan 8.7 ^^. oia, selain dua kelas yang emang aku pegang itu sebenarnya ada dua kelas lagi yang aku sering masuk juga yaitu kelas 9.4 dan 9.6. Di kedua kelas itu juga seru anak-anaknya.

Kalo inget, rasanya pengen balik lagi kesana. Semoga kalo suatu hari aku datang kesana mereka masih bisa menerima aku dengan baik.

Kalau ada yang penasaran gimana tampang murid-murid aku di kelas 8.6 sama 8.7 bisa Lihat Disini

Original Post by: nisatictoc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment