Wednesday, January 23, 2013

Jonghyun talks about his noona on Strong Heart 121106


Ini dia nih yang uda lama aku cari-cari video nya gak nemu-nemu di youtube, eh ternyata nemunya di vimeo. Semua shawol terutama blingers pasti uda pada tau kan kalo Jong itu punya kakak perempuan yang sering banget dia ceritakan di publik? nah, jadi pastinya pada penasaran seperti apa kakak nya Jong dan sedekat apa hubungan mereka yang sebenarnya? lanjut baca postingan ini dan temukan sendiri jawabannnya *kayak iklan yah?
 
SHINee’s Jonghyun showed off a special sibling relationship and has been named the greatest “noona babo” in the entertainment world. (A “noona babo” is a person who extremely cherishes his noona.)
On the recent filming of the SBS talk show “Strong Heart”, Jonghyun confessed that “I have a biological noona who is two years older than me. We’re so close that she’s been mistaken as my girlfriend many times.” He continued, “Holding hands is basic. We touch each others cheeks or kiss the top of each other’s heads,” which surprised everyone on the set. From managing her curfew to ex-boyfriend matters, he revealed his unstoppable love for his noona.


jadi, sering kali kakak nya Jonghyun itu ikira pacarnya karena hubungan mereka yang sangat dekat. jadi mereka itu biasa gandengan tangan, saling menyentuh bahkan ciuman di kening. jadi itu sering disalah artikan oleh orang-orang dong. Sama kasusnya kayak aku.

Selain itu, Jong juga cerita tentang tipe ideal kakaknya, kata Jong tipe ideal kakaknya adalah Eunhyuk Super Junior. Karena kakak Jong merasa kalau Eunhyuk terlihat tampan ketika ia tersenyum dengan gusi yang terlihat. Dan setelah Jong cerita kalau tipe ideal kakaknya itu adalah Eunhyuk, si eunhyuk langsung megang foto kakaknya Jong dan Jong langsung bilang sama Eunhyuk untuk gak nyentuh foto kakaknya. *ya ampuuun Jong, cuma foto doaaaang... gimana kalo aslinya?*

Setelah itu MC tanya ke Jonghyun bagaimana kalau kakaknya dan pacarnya Jonghyun jatuh kedalam air, siapa yang akan dia selamatkan terlebih dahulu? dan Jong langsung jawab yang bakal dia selamatin adalah kakaknya. Kemudian MC bertanya lagi bagaimana jika yang jatuh kedalam air itu adalah ibu dan kakak perempuan nya, Siapa yang akan diselamatkan  terlebih dahulu? Jonghyun menjawab “Ibu saya bisa berenang dengan sangat baik!!” LOL, Mungkin dia mau memilih kakaknya lagi tapi ibu nya juga sangat penting jadi dia memilih untuk mengatakan hal itu.

Saat ini kakak Jonghyun lagi magang di KBS. Dia sangat sibuk dan sangat sering bekerja lembur. Setiap kali dia pulang kerja dan sampai di rumah, dia akan melihat Jonghyun dan mendesah. Dia akan mengatakan pada Jonghyun,”Jonghyun-ah, Kamu harus belajar bagaimana memastikan diri kamu agar tidak diedit oleh PD(*maksudnya kalau didepan layar dia harus benar-benar sempurna dan jangan melakukan banyak kesalahan karena kesalahan-kesalahan itu akan diedit dan dibuang nantinya), apakah kamu tahu bagaimana sulit dan keras nya itu ketika kami melakukan peng-edit-an?/editing? “

Gak cuma di Strongheart aja sih Jong cerita tentang kakaknya, aku pernah liat juga video pas SHINee jadi bintang tamu di radio dan Jong juga cerita tentang kakaknya. pokoknya di beberapa kesempatan Jong pasti sering cerita tentang kakaknya, yaa intinya Jong itu adalah seorang yang sangat menyayangi kakaknya :D
Oh ya, buat yang mau nonton vieonya bisa liat DISINI

Source: Korea.com
           : myshiningworld.blospot.com
Posted by : nisatictoc.blogspot.com

1 comment: