Wednesday, January 23, 2013

Baro berbagi cerita mengharukan tentang adik perempuannya di 'Strong Heart'


 
 
B1A4 Baro berbagi sebuah cerita mengharukan tentang adik perempuannya.

Pada episode 'Strong Heart' tanggal 15 Januari, Baro mengungkapkan,"Aku punya seorang adik perempuan yang 4 tahun lebih muda dariku. Dia berumur 18 tahun ini. Ini terjadi ketika aku masih SMP dan dia SD. Ada saat-saat ketika bisnis ayahku tidak berjalan dengan baik, jadi keluarga kami melalui waktu yang sulit."

Dia melanjutkan, "Suatu hari orang tuaku bertengker, Aku mendengar kalau pria-pria akan datang dan mulai memberi label di barang-barang kami sehingga mereka bisa mengambilnya untuk mengganti utang kami." Dia mengakui waktu itu ketika orang tuanya pergi kerja, pernah ada pria-pria yang masuk ke rumah mereka dan adiknya mulai menangis karena dia terkejut, tapi dia tidak bisa melakukan apapun karena dia juga sama terkejutnya.


Dia mengakui,"Aku seharusnya menenangkan adikku, tapi aku juga takut. Setelah mereka selesai, adikku masih terus menangis, tapi kalau aku keluar (dari kamarku), aku fikir dia akan sadar kalau aku sebenarnya tidak tidur, jadi aku terus berpura-pura tidur. Aku menangis dibalik selimut dan berfikir kepada diriku kalau aku akan membantu membangun ulang keluarga kami. Adikku memberikan kekuatan sekarang".

Dia juga mengungkapkan kalau adiknya tidak mengatakan kepada siapapun disekolahnya kalau abangnya member B1A4. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab, "Kalau aku melakukan kesalahan, kau akan terluka sendiri karena itu", membuat semua hati di studio tersentuh.


Article cr allkpop
Translation by hyegichoi @ b1a4indonesia
Source  dreamersradio.com 
Shared by nisatictoc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment