Wednesday, January 23, 2013

Minho SHINee rayakan ulang tahun bersama para pria tampan


Member boyband SHINee, Choi Minho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 tahun pada Minggu (9/12) kemarin bersama rekan-rekannya di agensi SM Entertainment.
Maknae (member termuda di grup), Super Junior yakni Kyuhyun memposting foto perayaan ulang tahun Minho pada Senin (10/12) pagi dengan tulisan, "Di sini Minho. Aku sangat tersentuh dengan kue dari Kyuhyun-hyung. Aku sangat bahagia di hari ulang tahunku. Heechul-hyung, Kangin-hyung, Donghae-hyung, Changmin-hyung, Jonghyun-hyung, aku mencintai kalian,"
Dalam foto yang diposting, tampak wajah Minho berada di posisi terdepan yang membuat netizens berpikir bahwa dia yang mengambil foto.



Kyuhyun ada di seberangnya dengan tersenyum. Di belakang Kyuhyun ada rekannya di Super Junior yakni Donghae lalu Changmin dari TVXQ dan Jonghyun SHINee. Dengan wajah ramah, membuat fans berpikir mereka sangat menikmati pesta.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Sepertinya Kyuhyun yang membawakan kue untuk Minho," Selamat ulang tahun untuk Minho SHINee," dan "Aku berharap bisa merayakan ulang tahun di antara pria-pria tampan ini," seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)


Source: Kapanlagi.com
            : Merdeka.com
Shared by nisatictoc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment