Friday, March 1, 2013

Nisa's Back


Annyeoooong....
nisa comeback stage(?) ......
hehe.. stage aku kan di postingan blog.
uda lama kagak nge-blogging, tanganku uda gatel pengen ngetik ini itu dan banyak banget ide-ide postingan yang pengen aku buat tapi belum bisa karena lagi sibuk sama proposal skripsi dan bimbingan. Sebelum bicara yang panjang x lebar = luas *krik..krik...* oke garing, aku mau ngucapin CONGRATULATION TO OUR SHINee yang comeback dengan album barunya DREAM GIRL!!! wohooo~ *tabur bunga-kenduri-potong kambing(?)*
sedikit komen, aku seneng sama album barunya SHINee karena mereka berani tampil beda. Mulai dari konsep lagunya, kostum juga hairstyle nya. Terutama untuk dance nya, mereka menggunakan standing mic, sebelumnya jaman-jaman "Love like oxygen" mereka dance pake property kursi dan kali ini pakai standing mic.  yang mau liat mv nya bisa dilihat disini SHINee "Dream Girl" MV.

oke, itu tadi pembukaan tentang comeback nya SHINee. sekarang aku masuk pada intinya aku buat postingan ini yaitu: MAU NGASIH UCAPAN SELAMAT DATANG KEPADA PARA PENGUNJUNG BLOG AKU YANG GAK PERNAH MENINGGALKAN JEJAK!!! *teriak pake toak* ya jadi aku gak masalah sih pada gak ninggalin jejak (komen) tapi aku jadinya gak tau siapa-siapa aja yang baca postingan aku. yang aku tau sih sejauh ini postingan yang banyak dibaca kalo menyangkut SHINee dan Korea hoho...
ya gitu ajalah.. cuma mau ngumumin NISA'S BACK!!!!!!!!

anyyeong.....

No comments:

Post a Comment