Saturday, March 23, 2013

SHINee's Minho Cousin "Sung Hoon Gil"

Anyyeoooooong~ sebelumnya aku pernah posting tentang ayahnya Minho, nah kali ini aku mau posting tentang sepupunya Minho. Kenapa Minho Minho terus?? hmm... untuk ayahnya, karena mantan pemain sepakbola yang pernah gabung di TIMNAS Korsel dan juga seorang pelatih sepakbola yang lumayan "dikenal" jadi gak terlalu sulit untuk cari informasinya. Setidaknya biografinya uda ada di wikipedia dan beberapa forum khusus. Kalo untuk sepupu Minho ini dikarenakan dia emang seorang artis, tepatnya penyanyi. Meski gak Seterkenal Minho yang emang uda tenar baik secara personal maupun secara group (SHINee), setidaknya gak begitu sulit juga nyari informasinya karena dia punya akun Facebook dan Twitter. Kebetulan aku follow twitternya dan juga uda berteman di facebooknya.
Nah selanjutnya, aku mau kasih berita yang menyatakan kalo Sung Hoon Gil adalah sepupu Minho.

SHINee member Minho’s cousin appears on Mnet’s ‘Superstar K3′

SHINee member Minho‘s cousin appeared on ‘Superstar K3‘ which aired on August 19th. The appearance surprised both the judges, as well as the viewers, because of his completely different look compared to Minho.
On this day, a hefty guy confessed, SHINee’s Minho is my aunt’s (father side) son during his audition on ‘Superstar K’ revealing that he is indeed Minho’s cousin.
However, his confession garnered interest and curiosity because his aesthetics were quite different than those of Minho, who is known for his devilishly good looks. In Soon Ee, one of the judges on the panel commented while giggling at his confession, Minho is really good looking though, right?.
Already receiving much attention from his scandalous confession, the potential singing ability of Minho’s cousin also became a topic of discussion; his talent will be revealed on the next episode of ‘Superstar K’.

Source: allkpop.com

Nah, jadi awalnya itu si Hoon gil ikutan acara semacam audisi nyanyi gitu yang namanya "Superstar K3". Seperti yang di kutip dari allkpop, Hoon gil mengaku kalau Minho itu adalah anak bibinya dari pihak ayah. Jadi kemungkinan ibunya Minho itu adik/kakak dari ayahnya Hoon gil. Di berita itu juga menyebutkan kalau mereka terlihat "berbeda", berbeda yang dimaksud disini itu emang wajah dan penampilannya. Kalau penampilan jelas lah ya karena Minho itu kan artis, apalagi dia orangnya juga "stylish". Nah sedangkan Hoon gil ini "biasa" aja. Terlebih lagi ketika jamannya dia di acara "Superstar K3" itu dia masih gendut.
Penasaran??? ini fotonya


Gimana? gak mirip banget kaaan?? hehe.. tapi meski gendut, Hoon gil keliatan agak lumayan lah gak jelek juga kan?
Lanjut nih ya, setau aku tu yang menang di "Superstar K3" ulala section namanya, sepertinya ulala section itu group kalo gak salah *berarti bener, hehehe*. Dan untuk Hoon gil aku gak tau dia menang atau engga tapi yang pasti dia uda gabung di NeuroN Music. Hoon Gil debut jadi penyanyi solo. Aku gak terlalu ngikutin perjalanan karirnya tapi aku pernah liat MV nya dan lagunya ballad sih.

Karena Hoon gil uda jadi artis nih, sepertinya dia melakukan diet ketat. Soalnya di MV pertamanya itu dia uda gak setembem pas audisi. Dan lagi pas aku cek foto-fotonya tampak perubahan yang signifikan dari penampilan, wajah dan bentuk tubuhnya. Sepertinya dia gak oplas sih, karena Hoon gil "agak rajin" meng-update foto-fotonya. Jadi keliatan perubahannya dari waktu ke waktu.

 ini beberapa foto-foto Hoon Gil yang menunjukkan perubahan secara bertahap dari dirinya

Sung Hoon Gil pertama kali muncul di audisi "Suprstar K3"
*Masih gendut dan "biasa" tapi gaul ya telinganya di "piercing"*

Sepertinya uda mulai merawat(?) diri, jadi agak lebih bersinar sedikit hehe

Hoon Gil (Kiri) dan Minho (Kanan)
Gak usa dikasih tau kayanya uda pada tau lah ya kalo yang kanan itu Minho jadi uda pasti Hoon gil nya yang kiri, hehe. Foto ini pernah di update ke twitter nya Hoon gil, kalo gak salah dia nulis dan ada kalimat yang kurang lebih begini "Jangan dibandingkan". Ya maksudnya dia gak mau kita membandingkan antara dia dengan Minho. Wajar =,=
 
Tadaaaaaaa~ penampilannya uda semakin baik kaaaan???? uda keren dan uda berpenampilan selayaknya artis. Dan yang pasti uda gak gendut lagiiii....

Muka nya uda putih-an(?) uda di "bleaching" kali yaaa.. atau perawatan pakai etude(?) #plakk *etude make up perempuan* lol

pipinya uda mulai "agak" tirus kaan, gak tembem lagi ^^

Nah, kembali dia ber-selca sama Minho, ini agak baru sepertinya karena difoto ini Hoon gil update gini "win against you.. Damn!!! I’ve become a loser at the start of the new year!!!"
"win" yang dimaksud disini itu sepertinya adalah "winning eleven" soccer game favorite Minho.

Naaaah ini dia foto terbarunya~ gimana? uda cakep kaaan?? Hoon gil gak akan minder lagi kalo selca bareng Minho hehe~ Tapi meski Hoon gil uda cakep aku tetep milih Minho hehe


Kalo ini bonus foto, aku gak tau itu yang di foto Hoon gil atau bukan. Karena dapat fotonya juga gak dari FB ataupun Twitternya Hoon gil. Aku dapetnya dari searching di google.
Minseok(kiri), unknown(tengah), Minho(kanan)
*Minseok itu kakak laki-lakinya Minho*
Tapi kalau dilihat-lihat yang tengah itu seperyinya bukan Hoon gil, karena terlalu kurus dan juga mukanya agak dewasa kalau dibandingkan sama foto-foto Hoon gil.
Kalo kalian masih penasaran ama mukanya Hoon gil, kalian bisa liat langsung aja di album fotonya di fb atau twitter atau kalian bisa liat disini =>  Sung Hoon Gil Photos album on facebook
yang mau add fb nya Hoon gil, bisa kesini => Sung Hoon Gil Facebook
atau yang mau follow twitternya bisa kesini => @gilsunghoon

Hubungan Hoon gil sama Minho juga sepertinya cukup dekat, bisa dilihat dari foto-foto mereka yang terlihat gak canggung. Dan mereka saling mndukung satu sama lain. Pertama kali aku liat MV nya Hoon gil itu pas jamannya SHINee lagi promo The First di Jepang. Jadi ada video SHINee promo The First terus disitu tertulis juga SHINee support Sung Hoon Gil. Sayangnya video itu gak ada subtitle nya. Jadi aku cuma liat judulnya doang. Terus, Hoon gil juga meng-update foto-foto SHINee. Mungkinkah dia juga seorang SHAWOL? hehe karena aku nemuin foto tangan-tangan member SHINee yang di album SHERLOCK di album fotonya hoon gil dengan tulisan "SHINee's Back", terus aku juga nemu screencap handphone nya untuk lagu Onew yang di TTBY "In your eyes", dan di twitternya juga ada foto SHINee Dream girl, foto Minho untuk teaser dream girl dan foto Jonghyun yang sepertinya editan.
Kalo tebakan aku nih yaa, kemungkinan Hoon gil itu adalah anak gendut yang dulu pernah ikut tampil di tivi bareng Minho, Minseok dan ayahnya Minho. Kalo yang uda pernah liat videonya pasti tau. Maap gak bisa ngasih link videonya...

Sepertinya sampai disini dulu yaa~ Pengennya ngebahas orang-orang terdekat member SHINee, tapi sulit untuk dapat informasinya. Yaah taulah di korea sana kan untuk kehidupan pribadi artis gak di ekspose sama sekali. Okelah sampai jumpa lagi yaaa di postingan berikutnyaaa~
kalo yang mau repost atau share silakan, asal jangan lupa FULL CREDITS yaaa~ soalnya untuk informasi dan foto-foto aku ngumpulin sendiri hehe. Setidaknya menghargai usaha aku untuk ngebuat postingan ini ^^
Source: allkpop.com
             Sung Hoon Gil photo's on facebook
             @gilsunghoon
             google.com
Originally post by nisatictoc.blogspot.com


No comments:

Post a Comment