Monday, June 10, 2013

SM New Trainee [James Park]???



 James Park


Jika sebelumnya yang diposting itu profil atau pict artis yang uda terkenal atau paling gak uda nyandang LABEL Artis lah, nah kali ini yang mau aku bahas(?) gak bahas juga sih namanya, yang mau aku share deeeh tentang New Trainee. Dan kalian pasti bakal berfikir, "masih trainee doang, belum tentu tar debut uda diberitakan" [sebenarnya ini pemikiranku saat pertama kali nemu info tentang si James ini].

Jadi awal mulanya gini ya, suatu malam(?) aku lagi ngecek TTWW di Twitter terus aku nemu #Hastag James Park gitu. Penasaran niih, jadi aku cek mau tau kan who's that boy sampai-sampai bisa jadi TTWW gitu. Nah pas nemu kok malah isinya bahasa Filipina gitu kalo gak salah. Aku jadi bingung, akhirnya cari-cari info ternyata kabar yang beredar si James Park ini adalah Trainee baru SM yang katanya campuran Filipina-Korea gitu. Makanya para kpopers Filipina jadi yang excited banget.


Saat itu, aku bertanya-tanya(?) gimana bisa pada tau tentang dia, dan ternyata tu katanya dia punya akun fb dan twitter terus dia update segala kegiatan dia di fb dan twit, bahkan dia juga posting jadwal trainee dia. Opppsss... disini aku mulai curiga, masa iya kalo beneran trainee dia sampai segitunya. Setau aku kan ya peraturan ketat banget. Aku sempet bilang ke temen gini "berani banget ya tu anak update jadwal trainee sgala, gak ditegur ama pihak SM? ato mungkin belum? bahkan akun pribadinya uda diketahui banyak orang, poto uda nyebar dan juga uda ada yang buat fanbase nya lagi. Tenar sebelum debut nih anak."
Dan temenku jawabnya cuma "gak tau juga" -____-, oke maklum karena dia gak tau tentang berita ini. Jadilah hingga suatu hari aku dengan niat banget nyari info tentang si JP alias James Park dan mencari akun twitter dan FB nya, TEBAKKKK!!!
Dapaaaaat tapiiiiiiiiii, uda DITUTUP akunnya 0.0 saat itu yang kepikiran sama aku, kali aja ni anak uda ditegur ama pihak SM jadi disuruh tutup akun. Oke berhenti sampai disitu dan hingga akhirnya SAAT INI, MALAM INI, aku kembali cari info tentang dia dan ternyataaaa HE'S NOT NEW SM TRAINEE. Setidaknya itu info yang aku dapat, karena pencarianku sangat panjaaaang yaaaa akhirnya aku putuskan malam ini harus berakhir. Jadilah jikalau si JP bukan Trainee SM, aku harus cari buktinya juga kaaaan. Nah, akhirnya aku menemukan beberapa info yang yaah sepertinya bisa dipercaya karena rada masuk akal.

Oke, kita mulai SHERLOCK Time yaaa!
ini sekedar analisis(?) hipotesa aku deeh untuk mematahkan kabar tentang dirinya[JP] yang katanya New SM Trainee.

1. Foto
Awal nemu foto emang yang foto masih unyu-unyu, jadi aku berfikirnya ya ini normal aja karena kan trainee emang dicari yang muda. Tapi setelah nemu foto-foto yang lain, aku ngerasa aneh. Ini foto terbarunya? kok uda manly banget. Padahal katanya umurnya masih 16 tahun. oke kalian bandingkan aja yaaa. ini foto2 yang meyakinkan kita kalo dia masih 16 tahun :)



































nah, bagaimana jika kalian bandingkan dengan foto yang dibawah ini.
sebelumnya foto2 ini tadinya aku kira orang lain, tapi kalo orang lain masa iya dalam satu album dan sama semua? jadi sepertinya yang diatas foto dia masih muda dan ini foto dia yang uda dewasanya.

























gimana? beda kan? yang foto2 dibagian kedua ini uda dewasa. Nah, jadi tidak memungkinkan kalo dia masih 16 tahun sekarang.

2. Terlalu mempublikasikan diri
Bukan berarti aku anggap dia pamer, tapi balik lagi meski masih jadi trainee bukannya malah masih menyembunyikan identitas kan ya? kayak si KAI EXO yang dulu pernah jalan sama Taemin dan dikira hyungnya Taemin tu, dibiarkan aja kabar itu beredar tanpa ada klarifikasi yang menyatakan kalo yang jalan sama Taemin itu trainee nya SM. Jadi aku berfikir ini sedikit janggal. Dan gak tau juga dia punya jadwal ini darimana yang pasti ini jadwal yang pernah di unggah ke sosial media-nya

 kagak tau bacaanya apa -_____-


3. Pendapat para pembaca
Jadi tu bukan cuma aku aja yang berfikiran demikian, tapi beberapa orang juga. contohnya ini:

seoberryfish  on Apr 11, 2013 12:10:32 says:
They said he is, but I felt something fishy about it. I mean, SM is pretty strict with their trainees. They won't let their trainees get exposed that much and knowing SM, they'll only show their trainees publicly if they were to debut really soon. Anyways, if he really is, then he's one cute guy. ^^ I'm sure he'll get a lot of attention.

ninepearls  on Apr 11, 2013 10:13:22 says:
Nope. James Park is a pianist and a bboy dancer. But he isn't a trainee of SMENT.

LedAngelBana
 Actually he not a trainee~He is a pianist, b-boy, ‘93 liner.he was rummored to be a trainee under SM, but this is a false information 


4. Akun yang mendadak deactive
Sebelumnya aku berfikir dia tutup akun karena uda ditegur sama SM. Tapiii sekarang aku malah kepikiran jangan-jangan dia khawatir karena mendadak tenar(?) lol
Jadi gini, aku kepikirnya kalo sosok dibalik James Park ini adalah bukan James Park yang asli, tapi Roleplayer, Kenapa???? Karena, mungkin aja dia khawatir karena dia mendadak tenar dan kalo ketauan dia itu FAKE, bisa bahaya kan? karena bakal berurusan sama si JP yang asli dan pihak SM nya. aku bisa punya pemikiran kayak gini bukan asal tebak, tapi aku punya beberapa info yang membuat aku punya dugaan demikian.

Oke, kita mulai Sherlock Part 2.
Hal yang membuat aku berfikiran demikian adalah.... JENG JENG....
Karena aku nemu postingan yang isinya mengklarifikasi all about JP.
Ini diaaaa...


*He is Park Junhyun aka James Park ^^
*He's not an SM TRAINEE that we thought he is.
*He is a pianist and a B-BOY dancer from Hexagonal Band.
*He is '93 liner,not '96.
*His real twitter is @ParkJuhyunJ.
*His official updating twitter is @JuhyunMelody.
*His Official Fanpage is Park Juhyun.
*He has his personal facebook account but his manager didn't give it because of some private purposes.
*He's not on the ask.fm.That one is a POSER so beware.
This informatin come from one of his manager,Nine.And his other manager named Oh.
If you have any question kindly ask these persons : @ _zelostn and @oaoh_oaoh.
 


Source: Asianfanfic 


Sempat sedikit ragu karena ni Asianfanfic kira2 dapat info darimana? akhirnya aku nemu ini


jelas gak sih? pokoknya itu pemberitahuan dari twitter oleh managernya,
dan isi pengumumannya sama ama yang diposting di Asianfanfic.

2. Official social media
Karena ada info tentang akun twitternya yang pribadi dan official, jadilah aku cek dan ternyata emang beneran ada. ini dia



Official twitter




 Personal twitter

3. Profil JP yang masuk akal

Real name : Park Juhyun
Nickname : James,J-Major
DOB : May 18 1993
H : 175 cm W : 62 kg
Blood type : B
Hobby : Dancing,Playing piano,Singing
Ambition : "Becoming of what I'm Dreaming of.."
School :
*Elementary : Frankfort Internation School
*Middle School : Seo-Il Middle School,Harry Miller Middle School
*Highschool : Kennebecasis Valley High School
*University : University of Western Ontario Don Wright Faculty of Music Piano Performance
Love : Piano
Hate : Tickling
Fav.Idol : Ramin Karimloo
Fav.Color: Black
Life Motto : "Where there is a will.There is a way."


 Source: Asianfanfic

Nah, kalo yang ini masuk akal karena sesuai dengan pemberitahuan dari manager dan masuk akal kalo JP 93 Line's bukan 96 Line's.


Oke, jadi begitulah akhirnya kita menemukan kebenarannya. JAMES PARK IS A PIANIST AND B-BOY DANCER, he's not new SM Trainee.

Postingan ini bukan bermaksud nge-bash si JP yaaa, cuma sekedar mengklarifikasi tentang rumor yang beredar aja.

Postingan ini aku buat sendiri jadi yang mau ambil sertakan credits nya. Sampai jam 1.45 am  lhooo 0.0



Originally Posted and Shared by: nisatictoc.blogspot.com


4 comments:

  1. wah!! kirain itu traineenya SM? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiaa aku juga awalnya kaget, karena beredar kabar kalo dia trainee nya SM. dan karena penasaran aku cari-cari info, dan seperti yang uda aku posting diatas "he's not sm new trainee" :). mungkin ada yang buat akun Rp nya dia dan mengakunya sebagai SM trainee, makanya sempat heboh. makasih ya uda berkunjung :)

      Delete
  2. James park katanya sekarang trainee nya YG lohhhh liat aja di tuiter nya #tulisanapaitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohyaaa??? aku engga update lagi soalnya hehe :)
      makasih infonyaa :)

      Delete