Monday, May 6, 2013

SHINee's Minho and Super Junior's Donghae Relationship


Selamat soreee semuanyaaaaa~ sore ini aku datang membawa pasangan(?) kakak-adik favorit aku, Minho dan Donghae. Seperti yang kita ketahui kalau Minho itu emang mainnya(?) sama hyung-hyung [orang yang lebih tua dari dia], mungkin karena jalan fikiran Minho yang dewasa kali yaa jadi dia nyambungnya sama yang lebih tua *sotoy*.

Jadi niih sebenarnya Minho banyak deket sama para hyung-deul, seperti Kyuhyun, Nickhun, Changmin dan lain-lain. Tapi diantara semua itu aku suka dengan Minho-Donghae. Ini gak ada maksud shipper-shipperan yaaa~ tapi entah kenapa kalau dengan Changmin dan Kyuhyun itu kan mereka dekat karena kesamaan hobby, kalo sama Nickhun entah kenapa mereka malah suka fanservice -.- nah kalo dengan Donghae ini mereka bener-bener seperti kakak-adik sungguhan hoho. 

So, mari kita saksikan(?) bagaimana akrabnya mereka.........



 Kutipan di ShimShimTaPa

bukan becandaan pastinya… ketika SHINee datang ke siaran radio nya Shindong dan Shin Young, radio Shim shim Ta Pa, Minho membuat sebuah pengakuan, bahwa dia sangat suka sama Donghae. yang gw temukan lucu adalah Jonghyun seperti di acuhkan sama Shindong dan Shinyoung, ketika Minho meminta lagu latar untuk pengakuan nya tersebut.

Minho: pertama, PD saya butuh latar musik.

Shindong: oke, spt ini

Minho: bkn spt ini.

Shindong: bkn spt ini?? musik latar yg lebih romantis.

Shinyoung: bukan nya kita ada lagu “Kiss The Rain” spt nya banyak yang akan dikatakan oleh Minho

Jonghyun: Minho kita emang spt ini. dia bahkan minta musik latar!

Minho: walaupun saya begitu dekat dengan hyung2 lainnya. saya minta maaf, saya harus mengatakan ini. di superjunior, yang paling bener2 saya suka adalah Fishie – Donghae hyung. ada yang ingin saya katakan buat donghae hyung…boleh saya katakan??

Shinyoung/Shindong: tentu.

Minho: Donghae-hyung, saya cinta kamu.

Jonghyun: waaaa, spt adegan drama saja…

shindong: dari yg saya liat, donghae dan minho lebih dari kakak dan adik, mereka spt teman.

Shinyoung: oh, benarkah? mereka berdua sangat dekat….

Jonghyun: *menghela nafas* kenapa hrs minta musik latar?!!



Selain itu, Donghae juga pernah memberi Minho Ipod ^^
Selanjutnya, aku mau bagi-bagi pict mereka :)

*topinya kembaran ^0^*



*keakraban diatas panggung*



*Kakak-adik yang tidak mirip tapi sama(?) sama-sama tampan lol*



*di SMTOWN*



*Tiap dipanggung, pasti main-main berdua terus ^^*


*ngetawain apa yaa?  keliatan bahagia banget*


*di Idol sport day dan dari warna bajunya berarti mereka berempat satu team*

*ni Minho bener-bener seperti adik yang ngintilin kakaknya mulu yaa, ato malah Donghae yang ngintilin Minho? lol*


*adik yang baik, mijitin hyungnya yang lagi pegel-pegel*


*Bahagianya Minho punya dua hyung yang tampan-tampan, begitupula Siwon dan Donghae yang juga bahagia punya adik yang gak kalah tampan*


*lagi-lagi kebersamaan diatas panggung ^^*


*Minho: ini hyungku! jangan diambil! lol*


*lagi, seru-seruan diatas panggung seolah panggung hanya milik berdua(?)*


*lagi adu mata(?) yang kedip duluan kalah -.-*


*ketika SHINee menang dengan lagu Juliette, Hyung yang dapat pelukan pertama (adik berbakti)*


*Hang Out bareng, serunyaaaa~*


*Minho: Hyung, ada yang jahat sama aku #bisik-bisik*



*Minho bersama hyung-hyung terdekatnya (Donghae dan Nickhun)*


*ya ampuuun kakak-adik iseng, Eunhyuk lagi tidur malah diganggu -.-*


*Eunhae couple sama Choi's brother, Eunhyuk sama Minho jadi member perwakilan Dream Team sedangkan Donghae dan Siwon member perwakilan Suju*


*tanding gak kedip(?) lagi yaa?*


*sepayung berdua hehe*


*di SMTOWN, lagi ngedance Sorry sorry sepertinya*



yap, cuma segini aja yang bisa aku bagiin. Sebenarnya masih ada banyak lagi tapi kalau mau di upload semua juga kebanyakan hehe. Tapi ini uda lumayan banyak kan?? hehehe. Okelah sampai jumpa di postingan berikutnyaaaa. Buat yang mau share jangan lupa cantumkan credits nya yaa dari nisatictoc.blogspot.com ^^



Source: google.com
             koreanindo.com
Posted and Shared by: nisatictoc.blogspot.com

No comments:

Post a Comment