Thursday, June 13, 2013

B1A4 Baro [Predebut photos]

Heyooooowww..... hari ini aku gak mau banyak cuap-cuap, aku cuma mau bagi-bagi poto-poto predebut para artis yang uda aku kumpulin. Untuk pembukaan aku mau bagi-bagi poto predebutnya BARO. Kok baro siih? as you know guys, di B1A4 itu aku sukanya sama Baro. Awalnya sih pas pertama liat suka sama Jinyoung, secara Jinyoung cakep yaa... tapi makin lama kok malah tertarik sama Baro, soalnya suaranya berat-berat gimana gitu kalo nge-rapp hehe.
oke, langsung aja capcus liat foto-foto Baro yang masih unyu-unyuu~



*Baro kecil bersama sang adik*


*yang pake topi itu, matanya bagus banget. ini dua-duanya Baro kok*


*kakak Baro sayang banget ya sama adiknya :)*




*kenapa wajahnya sedih gitu?*


*nah senyum gitu dong pan cakep*


*baru tau ternyata Baro adalah anak berkacamata 0.0*


*entah kenapa terlihat culun lol*


*sempat culun juga si Baro kkkk*


*sumpah jadul abis*


*jamanku kecil juga gaya begini uda berasa keren haha*


*aura tampannya uda bener2 keluar mengalahkan aura culunnya(?)*


*semakin tampan kau nak(?)*


*ini uda mendekati jaman debut nih, ato emang uda debut?*


*inilah Baro kita sekarang~*









Source: google.com
Originally Posted and Shared by: nisatictoc.blogspot.com
 Take out with full credits




























No comments:

Post a Comment