Saturday, April 20, 2013

Special Day



Saengil chukka hamnida~
Saengil chukka hamnida~
Saranghanenun Icha~
Saengil chukka hamnida~

Annyeoooong...... postingan ini special buat uri oemma “Icha” yang hari ini berulang tahun ke 22 tahun yuhuuuuu~ dan kebetulan juga bertepatan dengan ulang tahun adik laki-laki aku yang ke 19 tahun. Tapi postingannya special buat Icha aja karena kalo adik aku dikasih postingan begini pasti nganggepnya ini terlalu lebay, hehe~ kalo icha kan emang sama ama aku. Sama-sama penganut aliran(?) lebay, jadi pasti bakal jingkrak-jingkrak dapat postingan special begini wkwwkkwk.... oke lebay. Mungkin Icha malah mengerutkan dahi menciptakan beratus-ratus kerutan karena dapat hadiah yang aneh bin ajaib(?) seperti ini. dan bahkan apakah ini bisa dibilang hadiah(?) -.-

Baiklah, karena ultah aku dulu dapat hadiah lagu asli karya maknae dan ultah Lanti belum lama ini juga kita kasih hadiah puisi. Sekarang buat momsky aku kasih hadiah lain dari pada yang lain yaituuuuuuuuu...... PANTUN!!! *boleh ketawa*. Meskipun abal-abalan tapi pantun ini ASLI karya aku sendiri dan sudah diciptakan(?) jauh-jauh hari sebelumnya. Buat icha, tolong dibaca dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ya...

Ready
Action
Cueeeee~

Ke supermarket beli cha-cha
Pulangnya naik sepeda
Buat temanku Icha
Saengil chukka hamnida~

Di laut ada ubur-ubur
Ubur-ubur berenang bersama gurita
Semoga Icha panjang umur
Hanya itu yang kupinta

Di Jogja ada kelapa
Di Batam ada selada
Meski kita tak pernah jumpa
Tapi kamu selalu ada

Hubungan putus sudah
Tiada guna kata saranghamnida
Ku tak punya kado indah
I’m sorry, mianhamnida

Punya teman bernama sukma
Anaknya cantik, manis senyumnya
Semoga “The Flow” tetap bersama
Dan tak terpisah selamanya

Naik perahu ke Surakarta
Ditengah perjalanan bertemu buaya
SHINee Key untuk Icha
Jongsuk oppa buat aku aja yaaaa~

Ke kota
Beli sate
Akhir kata
SARANGHAE~

Yap, Cuma itu aja. Meski keliatannya dikit dan dibaca gak memakan waktu sampai semenit tapi buatnya membutuhkan waktu yang lama. Hehe.. gak ding bo’ong. Gak lama-lama amat kok. Sambil nonton tipi buatnya.

Buat icha, selamat ulang tahun dan semoga panjang umur. Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai. Terima kasih sudah mau berteman denganku juga Lanti yang entah uda berapa tahun aku gak pernah hitung, yang pasti uda lama untuk hitungan pertemanan melalui dunia maya karena kita belum pernah ketemu. Aku harap kita bisa bertemu suatu saat nanti :), dan sampaikan salamku ke temanmu Vita, maaf kalo kamu cemburu dengan kami karena sejujurnya kami juga cemburu denganmu. Daripada kita saling cemburu, bagaimana kalau kita juga berteman??? Anggap ini sebuah penawaran hehe ^0^.
Sekali lagi, selamat ulang tahun uri oemma~ chukkae~

With love

nisa


2 comments:

  1. WAAAA POSTINGAN SPECIAL BUATKU?
    *jingkrak2 keliling kampung*
    wah jujur pas pertama kali buka langsung melotot, ini bneran dbkin buat aku?
    ada covernya pula >////<

    tentu saja 10000x gomawo untuk lider.
    haha bner tu aku jingkrak2 pas bacanya.


    pantunya jinja daebak!
    kirain cuma bkal 1, eh taunya buanyak bgt.
    aku sampe senyum2 sndri bcnya xD

    Amin amin.
    makasih buat ucapan + harapan + pantunnya.
    makasih udah bkin postingan ini juga.
    wah jd terharu ^^


    sekali lg mkasih lider. aku g pnah dpet kado special smacam ini sblumny xD

    Dan sampein jg ke adikmu, slmt ultah buat dia :)


    nado saranghae lider ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iia moom sama-sama.. makasih uda baca. alhamdulilah kalo seneng dengan postingan yang gak seberapa ini hehe :)

      Delete