Saturday, October 26, 2013

Happy 1st Anniversary [nisatictoc.blogspot.com]






27 oktober 2012 - 27 oktober 2013

saengil chukka hamnida~
saengil chukka hamnida~
saranghaneun uri bloggie~
saengil chukka hamnidaaaa~


waaaah~ engga kerasa uda setaun aku bergelut(?) di dunia per-blogger-an. dan hari ini tepat setaun usia blog aku. sebelumnya mau ngucapin maksih buat para reader yang aku engga pernah tau siapa aja readernya, gak papa yang penting ada yang baca :).

ada sedikit yang mau aku ceritakan tentang awal mula terbentuknya blog ini, kurang bahkan engga menarik sih jadi buat yang engga mau baca gak papa hehe....

jadi tu awalnya aku ada mata kuliah tambahan "Komputer dan Multimedia", kebetulan waktu itu salah satu materinya tentang blog. mulai dari awal pembuatan, design ampe ngeposting. nah karena kebetulan juga aku tu uda lama tertarik ama blogger jadinya semangat banget, lagipula sedikit-sedikit aku tau jadinya kalo pas makul Komputer dan Multimedia itu aku selalu jadi Volunteer untuk mengoperasikan blog.

setelah itu, semua mahasiswa diminta untuk buat blog masing-masing dan di design terus di isi dengan postingan. singkat cerita sebenarnya tema nya harus tentang pendidikan, tapi tau-tau ada temenku yang nekat pake background SHINee dan postingan juga FF SHINee. aku yang dari awal masih ragu-ragu dan mikir-mikir pun akhirnya ikutan nekat aja. jadi tema yang aku angkat di blog aku emang tentang kpop. dan beneran deh waktu itu aku gak inget kalo tema nya tentang PENDIDIKAN, aku ingetnya design/tema blog harus sesuai dengan isinya. jadi dengan PEDE nya aku buat blog yang tema dan isinya tentang KPOP.

Gak disangka ternyata dosenku engga permasalahin itu, karena sebenarnya sih meski temanya KPOP tapi isinya ada tentang pengetahuan juga. nah ternyata tu nilai blog aku paling tinggi di kelas, bahkan di SATU JURUSAN nilai ku paling tinggi ^^.

perasaanku sih waktu itu seneng banget, ternyata hoby ku main-main di blog orang juga hoby ku tentang kpop membawa manfaat juga :).

nah setelah itu aku emang berjanji kalo blog ini bakal terus aku lestarikan(?). maksudnya bakal terus di isi meski gak tentu, paling gak aku usahain setiap bulannya selalu ada isi.

selama setaun ini, aku selalu rutin juga ngecek statistik blog dan lumayan juga sampai sekarang uda sekitar 15 ribuan kali blog aku dikunjungi. makasih ya buat yang uda mau berkunjung :).

jadi, di 1st anniversary ini aku mau ngasih ucapan THANKS TO: Dosen Komputer dan Multimedia [Bpk Suryo Hartanto], temanku yang menjadi inspirasi juga "kiblat" ku dalam ngeblog [Icha] makasih uda memberi saran dan selalu menjawab segala pertanyaanku tentang blog, SHAWOL atau KPOPers yang mungkin "mampir" membaca FF atau  postingan tentang KPOP, teman-teman ku yang mungkin diam-diam ngebaca postingan blog ku [karena pernah sekali ada yang ketauan] hehe.

makasih ya semuanyaaaaa~

with love


anisa ^^

No comments:

Post a Comment